Wali – Cari Jodoh




Intro: Bm A G Bm
Bm
Apa salahku Apa salah ibuku
A——————-Bm
Hidupku dirundung pilu
Bm
Tak ada yang mau dan
menginginkan aku
A—————-Bm
tuk jadi pengobat pilu
A—————-Bm
tuk jadi penawar rindu
G———A——F#m
tuk jadi kekasih hatiku
Intro
Bm
Timur ke barat selatan ke utara
A——————Bm
Tak juga aku berjumpa
Bm
Dari musim duren hingga musim
rambutan
A——————–Bm
Tak kunjung aku dapatkan
A——————–Bm
Tak jua aku aku temukan
G———A——–F#m
Oh tuhan inikah cobaan
Reff:
Bm
Ibu-ibu bapak-bapak
Siapa yang punya anak
——A
Bilang aku aku yang tengah malu
—————–G
Sama teman-temanku
———————————Bm
Karena cuma diriku yang tak lakulaku
Bm
Pengumuman-Pengumuman
Siapa yang mau bantu
——-A
Tolong aku kasihani aku
————-G
Tolong cari diriku kekasih hati ku
————Bm
Siapa yang mau

0 komentar:

Posting Komentar